©pesonascience.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 23 Januari 2012

Peluang Usaha - Program Butik Online Tanpa Modal

Program Butik Online tanpa modal adalah program terbaru dari Mode Ok-Rek dengan misi untuk mendukung penjual/reseller ok-rek semakin kreatif dalam mengolah pasarnya, dan memberikan pencerahan pada dunia fashion yang seringkali dikontrol oleh beberapa designer.

Layanan Butik Online Tanpa Modal dari Mode Ok-Rek sebagai berikut : 

1.Bantuan pembuatan blog awal (jika Anda minta) dan berbagai setting untuk meningkatkan traffic blog reseller, setelah itu reseller bisa mengisi blog tersebut sendiri dengan produk Ok-Rek (hanya produk dari Ok-Rek) dan artikel-artikel lain, atau posting yang menarik menurut reseller untuk menambah daya tarik pengunjung dan search engine. Reseller juga bisa menampilkan beberapa sketsa desain terbaru, atau foto-foto fashion dunia yang tidak memiliki hak paten, yang bisa menambah ketertarikan pembeli. Reseller akan mendapatkan foto khusus tanpa watermark dari pihak Ok-Rek, dan bisa mengedit foto tersebut. 
2.Reseller mendapatkan bantuankonsultasi bagaimana melayani konsumen, setiap hari di YM kusumaayu08 atau Google kusumaayu08 bagaimana closing pembelian, dan bagaimana mengatasi masalah-masalah yang terjadi di seputar Butik Online.

3.Reseller bisa melayani pembeliansesuai mode yang ada di foto dan penjelasan di blog reseller atau  sesuai request dari konsumen. Semua produk ok-rek bisa direquest dengan mode apapun juga. Dan Workshop Mode Ok-Rek yang akan memproduksi pesanan konsumen tersebut dengan sebaik mungkin. Setelah produksi selesai, pihak workshop Ok-rek akanmengirim pesanan ke konsumen reseller, dengan alamat pengirim dan label milik reselle.

4.Reseller bisa memberikan lebihan hargadari harga produk di web www.ok-rek.com atau okrek.com untuk keuntungan yang lebih selain diskon yang diberikan. Dan apabila reseller membuat sketsa desain, dan ditampilkan di blog, sketsa itu adalah milik reseller yang bersangkutan, untuk memudahkan menjual sketsa desain dan mewujudkan menjadi produk fashion terbaru, sebaiknya reseller berkonsultasi kepada pihak Ok-Rek mengenai harga produk bila dikombinasikan dengan berbagai bahan/kain.
5.Mode Ok-rek dapat memproduksi semua jenis barang yang berkaitan dengan fashion, dan kreasi bahan. Jadi semua yang diinginkan konsumen dapat diproduksi.


Kelebihan dari program ini :
  1. Tidak ada syarat apapun juga untuk menjadi reseller, karena Mode Ok-Rekbertujuan bekerja sama baik dengan para reseller dan memberikan pelayanan yang baik.
  2. Reseller bisa mengembangkan sisi marketingnya dengan lebih bebas menggunakan blog, dan bisa didukung dengan akun facebook dan akun media sosial lainnya.
  3. Reseller bisa bekerja tanpa terikat waktusambil melakukan aktifitas seperti biasanya.
  4. Reseller tidak dibebani target tertentudan juga tanpa pekerjaan yang berat karena akan ada pendampingan dan konsultasisetiap hari di YM kusumaayu08 atau GT kusumaayu08.
  5. Reseller bisa mendapatkan konsumen dimanapun juga dan memperluas jaringan, di lingkungan reseller, atau merambah ke luar kota bahkan luar negeri.

Info selengkapnya silahkan baca (disini)

1 komentar:

  1. Hi, cool post. I have been thinking about this topic,so thanks for sharing. I will probably be subscribing to your blog. Keep up great writing!!!
    Scion tC AC Compressor

    BalasHapus

 

Total Tayangan Halaman

About

Followers