©pesonascience.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 25 Maret 2012

JOB EXPO 2012 PEKANBARU

Kabar gembira bagi para pencari kerja,  seiring bertambahnya jumlah angka pencari kerja serta sekaligus memfasilitasi pencari kerja dalam memilih dan menentukan jenis pekerjaan yang akan dilamar, sesuai dengan kemampuan yang dimiliki dan sekaligus mempermudah pemberi kerja (perusahaan) dalam perekrutan calon karyawan yang nantinya diharapkan dapat memberikan kontribusi kepada perusahaan.

Oleh karena itu Dinas Tenaga Kerja kota Pekanbaru bekerja sama dengan Karir.com serta beberapa perusahaan yang ada di pekanbaru maupun  perusahaan yang beroperasi diwilayah Provinsi Riau untuk ikut ambil bagian dalam kegiatan yang telah menjadi agenda rutin yang dilaksanakan secara tahunan yaitu Pameran Bursa Kerja (Job Expo).  Kegiatan pameran bursa kerja ini juga dimaksudkan sebagai bentuk partisipasi pemerintah kota Pekanbaru dalam mengurangi angka pengangguran yang ada dipekanbaru khususnya serta mengurangi angka pengangguran di Provinsi Riau secara keseluruhan.

Kegiatan Pameran Bursa Kerja (Job Expo) ini direncakan akan diadakan pada bulan April 2012 yang berlokasi di Hotel Mutiara Merdeka Pekanbaru, menurut jadwal kegiatan ini akan dilaksanakan pada tanggal 16 sampai dengan tanggal 19 April 2012, jadi para pencari kerja memiliki waktu 4 (empat) hari dalam memilih dan menentukan akan melamar diperusahaan mana.

Perusahaan yang ikut ambil bagian dalam kegiatan ini berkisar 60 perusahaan, untuk itu peluang lebih terbuka lebar bagi para pencari kerja. Untuk itu para pencari kerja lebih mempersiapkan diri untuk kegiatan tersebut, mepersiapkan dokumen-dokumen yang diperlukan untuk melamar, siap secara mental dan wawasan jika sewaktu-waktu mengikuti ujian tertulis, psikotes, serta wawancara dengan pihak perusahaan.
Bagi pelamar kerja yang baru saja menyelesaikan studinya (Fresh Graduate) juga dapat mengikuti seminar gratis mengenai persiapan tes di suatu perusahaan baik itu ujian wawasan maupun tes psikologi, juga diberikan etika saat wawancara kerja yang diselenggarakan oleh pihak Karir.com hal ini tentunya menjadi nilai tambah bagipara kerja.

Demikian informasi ini disampaikan, semoga saat kegiatan berlangsung para pencari kerja dapat menemukan jenis pekerjaan yang sesuai dengan keinginan dan kemampuan serta bisa bergabung menjadi salah satu karyawan dalam perusahaan tersebut....Amin

........Salam Sukses.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Total Tayangan Halaman

About

Followers