©pesonascience.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 21 Oktober 2011

AROGANSI AMERIKA DAN SEKUTUNYA

Satu negara lagi telah berhasil dihancurkan oleh Amerika dan sekutunya, setelah sebelumnya negara Irak yang dituduh memiliki senjata pemusnah massal, Amerika beserta sekutunya melancarkan aksi ke negara tersebut dengan alasan untuk mengahancurkan senjata pemusnah massal. Senjata yang ditakutkan ternyata tidak ditemukan, banyak yang menjadi korban akibat invasi Amerika & sekutunya, tak hanya manusia yang menjadi korban, juga banyak peninggalan bersejarah  ikut menjadi korban akibat peperangan ini, tak sedikit kenangan menyedihkan yang ditinggalkan akibat kegilaan Amerika dan sekutunya.

Kini giliran negara Libya penghasil minyak dengan kualitas nomor satu di dunia juga berhasil digulingkan plus dengan membunuh mantan pemimpinnya. Berlagak sebagai “Dewa Penolong” memanfaatkan situasi di Libya yang sedang bergolak, Amerika dan sekutunya ikut serta berupaya dalam menggulingkan pemerintahan tersebut. Apakah berhak negara lain ikut campur tangan mengurusi urusan dalam negeri negara lain?apalagi sampai ikut berperang dalam wilayah orang. Logika saja, dalam budaya suku-suku di Indonesia, harga mati apabila wilayah/daerahnya mendapat gangguan atau ancaman dari pihak lain, hingga terjadi perang saudara.

Sebelumnya negara Iran juga sempat di isukan oleh Amerika memiliki senjata Nuklir yang berbahaya, Iran pun dikucilkan dari dunia internasional. padahal di kapal induk Amerika & sekutunya juga memiliki senjata yang memiliki hulu ledak nuklir.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Total Tayangan Halaman

About

Followers